13584356c0ad5bf13c156faaea35faebdee285e9

Jalan-Jalan Kuliner

“Refreshing itu perlu!”, ujar Erik, ketua tim Simulasi-IES Lamp usai berlomba di ajang kontes inovasi nasional yang digelar di kampus ITB, 4-5 Februari 2011. Sontak kemenangan tim Simulasi perlu untuk dirayakan sebagai ungkapan syukur atas pencapaian prestasi kali ini. Hari dan lokasi pun ditentukan. “Jalan-jalan kali ini tidak hanya merayakan kemenangan tim, tetapi juga merayakan kelulusan dari Rahmadoni, koorass terdahulu, sekaligus ramah tamah dengan Pak Ardyono P yang baru saja menyelesaikan studi doktoralnya di Jepang”, kata Robby selaku ketua acara.

Pilihan jatuh ke Restoran Bandar Surabaya sebagai lokasi tujuan jalan-jalan kuliner sesi kedua setelah sebelumnya mencicipi asyiknya memancing ikan dan nikmatnya sajian kuliner Pemancingan Agung Pacet. Acara pun berlangsung seru, diawali terlebih dahulu dengan sambutan ketua acara, kemudian sambutan dari Pak Ardyono, dan dilanjutkan dengan nasehat-nasehat dari Prof Seno dan Prof Adi. Setelah dibuka, sedikit kejutan pun diberikan kepada Rahmadoni. “Saya sangat senang dan berterima kasih atas kejutan ini”, ungkap Rahmadoni saat menerima kenang-kenangan dari rekan-rekan warga lab simulasi.

Selepas makan-makan, rombongan berfoto bersama di depan restoran. Perjalanan pulang kembali ke kampus ITS pun ditemani oleh cuaca yang bersahabat. Semoga angkatan selanjutnya dapat meneruskan tradisi yang mulai terbentuk ini. “Acara seperti ini sangat bermanfaat untuk saling mengakrabkan diri”, pungkas Samuel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *